SEKILAS PRODI

Minat masyarakat akan perkembangan ilmu psikologi semakin tinggi, hal ini dibuktikan dengan kebutuhan terhadap penerapan ilmu psikologi di berbagai sektor masih menjadi perhatian banyak pihak termasuk didalamnya dalam sektor industri dan organisasi. Untuk menjawab tantangan tersebut, Fakultas Psikologi Universitas Airlangga mendirikan Magister Psikologi Terapan: Peminatan Perubahan dan Pengembangan Organisasi. Magister Psikologi Terapan adalah program yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan akan minat psikologi, dengan latar belakang bidang studi non-psikologi. Disamping itu, kebutuhan akan perubahan dan pengembangan organisasi untuk menjawab tantangan persaingan pun juga semakin meningkat, oleh karena itu pendidikan magister terapan ini memberikan dasar dan kajian tentang perubahan dan pengembangan organisasi, terutama dengan menggunakan pendekatan-pendekatan psikologis, karena hal yang menantang dari perubahan dan pengembangan ini adalah merubah manusia yang ada di organisasi tersebut.

Keunggulan yang diberikan dari program studi Magister Psikologi Terapan dengan peminatan Perubahan dan Pengembangan Organisasi:

  1. Program studi satu-satunya yang berbasis pada Psikologi Terapan dengan peminatan spesifik Perubahan dan Pengembangan Organisasi di Indonesia.
  2. Menekankan pada scientist-practitioner approach, dimana perpaduan antara akademisi dan juga dunia praktisi dalam pengajarannya.

Program studi Magister Psikologi Terapan peminatan Perubahan dan Pengembangan Organisasi ini memberikan kesempatan bagi anda untuk belajar lebih dalam bagaimana perubahan dan pengembangan organisasi dilakukan secara terencana dan berfokus pada keunggulan manusia yang ada didalamnya. Di dukung dengan akademisi dan praktisi yang berpengalaman, maka pendidikan ini dapat memenuhi kebutuhan anda di dunia praktek, dan menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

 

Mari bergabung bersama kami untuk terus berimajinasi, belajar dan berkarya untuk kehidupan